Minggu, 03 Maret 2013

Senjata, Menyerang dan Pertahanan

Semua yang perlu Anda ketahui tentang senjata, menyerang dan pertahanan

Dalam Anno1777 pemain bisa memakai / menggunakan senjata dan baju besi serangan defensif. Masing-masing datang dalam 10 jenis yang berbeda.
- Serangan senjata jenis: belati, fuli, pedang, tombak, flail, kapak, busur dan anak panah, panah, senapan dan senapan.
- Defensive armours Jenis: chainmail kemeja, penjaga siku, perisai, armor kaki, penjaga lengan, helm, sarung tangan, dada, paulders dan sepatu bot.
Setiap senjata / armor dilengkapi dengan 5 derajat yang berbeda kualitas dinilai dengan bintang, ini berarti dengan setiap bintang, senjata / armours memiliki lebih baik daya tahan dan akan memberikan Anda lebih serangan / pertahanan poin.
Contoh: - 1 star belati dapat digunakan dalam 10 pertarungan dan akan memberikan 100 poin serangan- 5 star belati dapat digunakan dalam 50 pertarungan dan akan memberikan 500 poin serangan.
Senjata memiliki bonus Serangan Total dan armours memiliki bonus Pertahanan Total.
Poin Serangan
Setiap senjata yang Anda miliki dalam persediaan Anda akan memberikan poin bonus serangan, tergantung pada kualitas mereka jumlah titik-titik akan Poin Serangan Anda.
Jumlah poin atack
Berdasarkan Poin Serangan dan Wellness Serangan total ditentukan. Rumusnya adalah TA = AP% W mana TA - serangan total, AP-serangan poin, W-kesehatan.
Contoh - jika Anda memiliki kesehatan 60% dan 3 senjata dalam persediaan Anda masing-masing dengan 100 poin serangan, total poin Anda serangan akan menjadi 300/60% berarti total poin Anda akan serangan 180.

Poin Pertahanan
Setiap baju besi yang ada dalam persediaan Anda akan memberikan bonus poin pertahanan, tergantung pada kualitas mereka jumlah titik-titik akan Poin Pertahanan Anda.
Jumlah Poin Pertahanan
Berdasarkan Poin Pertahanan dan Wellness Pertahanan Total ditentukan. Rumusnya adalah TD = DP% W mana TD - pertahanan total, DP-pertahanan poin, W-kesehatan.
Apa gunanya senjata jika Anda tidak menggunakannya dalam perkelahian, untuk menyerang pemain lain pergi ke tab Memerangi, daftar target akan ditampilkan memilih salah satu dan tekan tombol serangan, pemenang ditentukan dengan membandingkan penyerang poin serangan total dengan poin bek pertahanan total.
Contoh - Pemain X (penyerang) memiliki 100 poin atack total dan pemutar Z (bek) memiliki 99 Total pertahanan hasil poin - pemain X memenangkan pertempuran, bahkan jika pembela poin adalah 100 ia masih akan kehilangan pertempuran.
- Anda tidak dapat memiliki dua senjata dari jenis yang sama dalam persediaan Anda- Ketika senjata selesai rentang hidup itu akan hilang dari persediaan Anda (tergantung pada tingkat kualitas itu setiap cand senjata / armor akan digunakan / menahan sejumlah serangan).- Untuk membeli senjata pergi ke barang / senjata dan pilih dari menu drop-down senjata / armor pilihan Anda.