Sabtu, 02 Februari 2013

Mekanisme Permainan Anno1777

Mekanisme Permainan

Sebelum mulai berbicara tentang ekonomi atau keuangan, mari kita review mekanisme permainan terlebih dahulu. Anda akan menemukan di sini jawaban atas pertanyaan-pertanyaan seperti Mengapa saya harus mengkonsumsi produk? atau Mengapa saya memiliki gaji lebih rendah dari pemain lain? Setiap pemain memiliki lima indikator yang menjadi ciri statusnya pada titik tertentu dalam waktu. Ini adalah kekuatan, nilai ekonomi, nilai militer, poin serangan dan pertahanan poin.

Sejauh ini, indikator yang paling penting adalah kekuatan. Berdasarkan hal itu, Anda dapat menghitung seberapa produktif Anda di tempat kerja, berapa banyak kekuatan yang Anda miliki dalam konfrontasi, serta pajak yang Anda ambil dari budak. Ingatlah bahwa ketika Anda menyerang pemain dan ia kehilangan konfrontasi, ia otomatis menjadi budak Anda. Sejak itu ia akan membayar pajak kepada Anda dari semua pendapatan yang ia dapatkan. Budak adalah salah satu sumber yang paling penting dari pendapatan dalam permainan. Tidak hanya Anda mendapatkan pajak dari mereka tapi Anda bisa menjual atau membeli mereka pada pasar bebas. Pajak yang Anda ambil dari budak dihitung berdasarkan pada kekuatan. Oleh karena itu, dalam rangka untuk lebih memahami mekanisme permainan dan pentingnya lima indikator, kami akan jelaskan satu per satu.

★ Kekuatan (Wellnes) ★
Kekuatan adalah indikator yang paling penting. Anda dapat menemukannya di sudut kiri setiap halaman. Berdasarkan hal itu, serangan, total jumlah pertahanan, produktivitas dan pajak yang diambil dari budak dihitung. Kekuatan meningkat pada konsumsi produk tertentu dan menurun setiap hari tergantung pada aktivitas. Kami akan mendaftar di bawah ini yang menyebabkan kekuatan meningkat dan menurun. Dan kekuatan akan di-update perjam.
Kekuatan meningkat ketika
  • Mengkonsumsi makanan. Makanan memiliki 5 tingkat kualitas dan merupakan cara tercepat untuk meningkatkan kekuatan Anda. Tergantung pada kualitas, kekuatan Anda meningkat dengan nilai tertentu (1 bintang - 1 poin, 2 bintang - 2 poin, dll). Anda dapat makan sekali pada 6 jam. Untuk makan pergi ke halaman Barang → Food.
  • Minum anggur. Anggur tidak memiliki tingkat kualitas namun dengan berjalannya waktu secara otomatis meningkatkan nilai dan kekuatan yang diterima. Sebuah botol baru anggur menawarkan 1 poin kekuatan. Jika anggur tidak dijual, kekuatan bisa didapatkan dari botol kosong yang meningkatkan 0,4 poin per hari setiap harinya. Setelah 150 hari, sebotol anggur jatuh tempo dan tidak lagi meningkatkan nilainya, dengan kata lain segelas anggur dapat memberikan keuntungan maksimum 60 poin kekuatan. Anda dapat minum maksimum satu botol setiap 24 jam. Untuk minum anggur, pergi ke halaman Barang →  Wine.
  • Berpakaian. Setiap pakaian menawarkan tingkat kekuatan yang beda per hari. Ada 10 jenis pakaian (pakaian dalam, kaus kaki, sarung tangan, topi, kemeja, sepatu, celana, jaket, mantel dan jubah). Setiap garmen memiliki lima tingkat kualitas. Tergantung pada tingkat kualitasnya, Anda akan mendapatkan sejumlah poin kekuatan dan lebih lama tergantung dari kualitansya. Ingat bahwa pakaian yang terdegradasi, yang berarti bahwa setelah beberapa saat mereka otomatis akan menghilang dari persediaan. Anda dapat memiliki pakaian tunggal masing-masing jenis, pada waktu tertentu (satu pasang sarung tangan, topi ...). Untuk membeli pakaian, pergi ke halaman Barang → Pakaian.
  • Tinggal di rumah. Bila Anda tinggal di rumah, setiap hari Anda mendapatkan sejumlah poin kekuatan tergantung pada kualitas rumah. Rumah memiliki 5 tingkat kualitas. Mereka adalah satu-satunya produk yang tidak memiliki jangka waktu penggunaan (Unlimited). Kualitas rumah bintang 1 menawarkan poin kekuatan 5 per hari, kualitas rumah bintang 2 10 poin, rumah bintang 3 15 poin, rumah bintang 4 20 poin dan bintang 5 mendapatkan 25 poin kekuatan per hari. Jika Anda tidak mampu untuk membeli rumah Anda dapat menyewanya. Ingat bahwa jika Anda pindah ke daerah lain, secara otomatis Anda akan bergerak dari rumah. Untuk membeli atau menyewa rumah, pergi ke Properties halaman dari menu utama.
  • Membaca artikel. Setiap kali setelah Anda membaca sebuah artikel , Anda menerima sejumlah poin tergantung pada kualitas barang. Artikel memiliki lima derajat kualitas dan tidak seperti produk lainnya mereka memperoleh derajat mereka tergantung pada orang menilainya para pembaca. Anda dapat membaca jumlah yang tidak terbatas item per hari, tetapi tidak dapat menerima poin kekuatan lebih dari 10 / hari dengan cara ini. .
Kekuatan menurun ketika
  • Secara otomatis setiap jam, dengan persentase sama dengan Pr = W * 0,05. Bahkan jika Anda tidak terlibat dalam aktivitas apapun, kekuatan Anda berkurang setiap jam dengan persentase ini.
  • Ketika bekerja. Untuk setiap jam kerja, kekuatan berkurang 1% ekstra. Ini berarti bahwa setelah hari bekerja Anda secara otomatis kehilangan kekuatan lain 8%, yang ditambahkan persentase yang Anda kehilangan otomatis.
  • Ketika pertempuran Apakah Anda menyerang atau diserang, setelah melawan setiap kekuatan Anda berkurang 1%.
  • Ketika bepergian dengan berjalan kaki Jika Anda memilih untuk bepergian dari satu daerah ke daerah lain dengan berjalan kaki, Anda akan kehilangan kekuatan 1% setiap 10 kilometer. Bepergian dengan kereta atau balon tidak menyebabkan hilangnya kekuatan.
Dengan kata lain, jika Anda banyak membaca, jika Anda berpakaian, tinggal di istana, dan memakan quality 5 steak dan minum anggur terbaik, Anda dapat menerima lebih dari 100 poin kekuatan per hari. Jika dalam satu hari Anda bekerja dan menyerang 8 kali, Anda kehilangan kekuatan 40%. Mempertahankan kekuatan untuk 100% tidak tepat tugas yang mudah dan dalam beberapa kasus tidak menguntungkan. Kekuatan yang ideal berbeda dari satu pemain lain dan tidak selalu 100%.
★ Ekonomi skor dan produktivitas 
Nilai ekonomi merupakan pengalaman kerja yang diperoleh pemain. Setiap hari skor ekonomi otomatis berkurang satu poin dan setelah setiap hari kerja, skor ekonomi meningkat sebesar 2 poin. Nilai minimal skor adalah 10 dan nilai maksimum adalah 100, yang berarti bahwa pemain baru yang bekerja setiap hari akan mencapai nilai maksimum setelah tiga bulan. Produktivitas dihitung berdasarkan nilai ekonomi. Rumusnya adalah Pr = (W + ES) / 2 (Pr = produktivitas, W = Wellness, ES = Economic Score). Misalnya, dengan kekuatan 40% dan skor ekonomi dari 50 poin, produktivitas adalah 45% ((50 +40) / 2). Produktivitas sangat penting karena upah yang Anda terima dihitung berdasarkan produktivitas. Upah yang pemilik usaha tawarkan adalah untuk pekerja dengan produktivitas 100%. Dengan kata lain, jika perusahaan menawarkan gaji 20 IDR / jam dan Anda memiliki produktivitas 20%, Anda hanya akan mendapatkan 4 IDR / jam. Sebuah peningkatan produktivitas menyediakan pendapatan yang tinggi.
★ Skor Militer dan Durasi Pertempuran ★
Skor militer merupakan pengalaman militer yang diperoleh sampai saat ini. Setiap hari, skor militer berkurang 0,1 poin, dan setelah pertarungan masing-masing meningkat sebesar 0,2 poin. Nilai minimum adalah 0 dan nilai maksimum adalah 100, yang berarti bahwa pemula, setelah 1000 pertempuran, mencapai nilai maksimum skor ekonomi. Durasi pertempuran ditentukan berdasarkan skor militer, jika Anda menyerang. Rumusnya adalah 20 menit - (PM% 10 menit), yaitu (Point Military) skor militer 100% mengurangi pertempuran Anda dari 20 menit sampai 10 menit, jika Anda menyerang.
★ Titik-titik serangan dan serangan total ★
Ada 10 jenis senjata untuk serangan. Setiap senjata penyerangan, mendapatkan poin tergantung pada kualitasnya. Poin-poin ini merupakan jumlah poin serangan. Berdasarkan poin serangan dan kekuatan, poin serangan total ditentukan. Rumusnya adalah AT = W% PA (kekuatan direpresentasikan sebagai persentase dari titik serangan). Pertempuran dimenangkan dengan membandingkan total poin serangan penyerang dengan total poin pertahanan lawan. Pemain dengan nilai yang lebih tinggi menang. Sebagai contoh, jika pemain A memiliki serangan total 34,21 dan pemain B memiliki pertahanan 33, pemain A menang. Ingatlah bahwa Anda hanya dapat menyerang pemain dengan pertahanan yang lebih rendah atau paling sama. Jika poin pemain penyerang sama dengan lawan pertahanan, penyerang, yaitu pemain A menang.
★ Pertahanan poin dan pertahanan total ★
Ada 10 jenis senjata pertahanan. Setiap senjata pertahanan,  mendapatkan poin tergantung pada kualitasnya.  Poin-poin ini merupakan jumlah poin pertahanan. Berdasarkan poin pertahanan dan kekuatan, total poin pertahanan ditentukan. Rumusnya adalah DF = W% PD (kekuatan direpresentasikan sebagai persentase dari titik pertahanan). Pertempuran dimenangkan dengan membandingkan total poin serangan penyerang dengan total poin pertahanan lawan. Pemain dengan nilai yang lebih tinggi menang. Sebagai contoh, jika pemain A memiliki serangan total 34,21 dan pemain B memiliki pertahanan 33, pemain A menang. Ingatlah bahwa Anda hanya dapat menyerang pemain dengan pertahanan yang lebih rendah atau paling sama. Jika poin pemain penyerang sama dengan lawan pertahanan, penyerang, yaitu pemain A menang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar